Ad Code

Responsive Advertisement

kalender Islam 2013





Segala Puji bagi Alloh Yang Maha Suci dan Maha Tinggi, Yang memberi kesempatan kita untuk menghirup udara tahun 2013, Yang perlu di-INGAT adalah berkurangnya jatah umur kita.

ilutrasinya begini :
Jika saya diberi jatah umur 60 th oleh Alloh (sudah ditulis sejak saya umur 120 hari di Kandungan Ibuku tahun 1975, dhuulu..dan HANYA Alloh yang TAHU) pada tahun 2012 saya telah memakai  36 tahun jatah umur saya. memasuki tahun 2013 ini berarti saya telah menambah  pemakaian umur 1 tahun lagi (37 th) berarti tinggal 23 tahun lagi dong?!
Adhuuh.. apa yang bisa kulakukan ...???

Sudahkah kita buat rencana di tahun 2013.
Saya temukan kalender 2013 yang dilengkapi dengan kalender hijriah 1434-1435 H plus rencana puasa 3 hari tiap bulan (Yaumul Bidh) tanda tiap pergantian bulan hijriah dan hari-hari penting Islam.
silahkan download btk PDF di LINK ini.
Semoga Kalender ini bisa menjadi panduan kita melangkah  menggapai berkah di tahun 2013

Ya Robb... Berkahilah sisa umurku
Jadikan sisa hidupku ini untuk selalu menambah kebaikan
dan jadikanlah kematianku sebagai limit dari setiap kejelekan.
aamiiin.

download disini

Posting Komentar

0 Komentar